.

Ingin Membahagiakan Wanita? Ucapkan Kalimat ini

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita adalah mahluk yang senang dipuji. Pujian tersebut semakin terasa ketika keluar dari mulut pria yang dicintainya. Nah, untuk itu 

jika kalian ingin membahagiakan wanita yang dicintai, berikut adalah kalimat yang dapat diucapkan untuk mengugkapkan perasaan hati kepada pasangan tercinta:



Kamu cantik

Meskipun cantik itu relatif, namun bagi seorang wanita pujian cantik melebihi apapun. Perasaannya akan melayang ketika ada seorang pria apa lagi pria yang mencintainya mengatakan bahwa dirinya cantik. Dan kebanyakan kalimat ini adalah sesuatu yang ampuh untuk meluluhkan hati wanita.

Kamu yang pertama dalam hidupku

Meskipun agak sedikit nyeleneh, namun kalimat ini akan terasa sangat indah di telinga wanita yang mendengarnya. Karena biasanya suatu hal yang pertama akan selalu spesial dan akan selalu diingat. Oleh sebab itulah di saat seorang wanita jadi yang pertama, dia akan merasa bahwa dirinya begitu spesial.

Aku percaya kamu akan jadi ibu yang baik

Dengan keluarnya perkataan tersebut dari mulut seorang pria yang di cintainya maka sang wanita dapat
mengambil kesimpulan bahwa pria tersebut ingin menikah dan hidup selamanya dengan dirinya. Selain itu secara naluri, wanita memiliki sikap keibuan. Apa bila ada seseorang yang mengatakan kalimat di atas terhadap wanita yang dicintainya maka akan membuat sang wanita merasa dipercaya untuk menjadi seorang ibu yang baik, yang bisa memberi kehangatan dan cinta untuk keluarga dan buah hatinya kelak.


Aku selalu ada buat kamu

Wanita terkadang merasa dirinya adalah mahluk yang lemah. Dan ketika ada seseorang yang mengatakan demikian maka ia akan merasa seperti ada yang melindungi dan selalu bisa menyelesaikan kesulitan yang dialami. Itu adalah kebahagiaan yang luar biasa bagi seorang wanita.

Maukah kamu menjalani hidup bersamaku?

Kalimat ampuh ini sangat cocok jika kalian sudah ada niat untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. Dan bagi seorang wanita ini menandakan dirinya begitu spesial, dari jutaan wanita, dirinya yang dipilih untuk menikah dengan pria yang dicintainya. Dan sebaiknya bagi sang pria jangan sembarangan menggunkan kalimat ini, karena jika hanya berbicara dan tidak ada tindak lanjutnya maka sang wanita bisa beranggapan bahwa perkataan tersebut tidak lebih dari sebuah gombalan.

I love you

Meskipun sederhana dan sedikit pasaran, namun tiga kata ini selalu mampu membuat wanita tidak berdaya dibuatnya. Walaupun sang wanita akan mengatakan bahwa itu sebuahgombalan namun percayalah, jauh di dalam lubuk hatinya, dia bahagia dan bersyukur memiliki seseorang yang mencintai dirinya. Rasa bahagia ini akan terasa berkali-kali lipat, terutama saat sang wanita sedang jatuh cinta.

0 komentar:

Posting Komentar